PENJELASAN PAKET 3in1


Apa itu Paket 3in1 ?

Paket 3in1 adalah paket nutrisi yang dirancang dengan mengikuti konsep kesehatan tiens seperti proses Detoksifikasi, Penyeimbang dan Penguat. Konsep kesehatan dari TIENS merupakan anjuran dasar agar kita dapat merasakan hasil yang maksimal dari produk yang sedang kita gunakan saat ini.


Seberapa penting peran paket 3in1 dalam menambah tinggi badan kita?

Penulis yakin dan percaya saat ini konsumen yang sedang melakukan program menambah tinggi badan di seluruh Indonesia kebanyakan telah menggunakan paket peninggi badan dari perusahaan TIENS. Ada yang telah merasakan manfaat dan terlihat hasilnya (tinggi bertambah) dari paket peninggi badan tersebut dan ada juga yang belum terlihat hasilnya dari pemakaian paket tersebut.

Banyak para konsumen yang belum mendapatkan hasil dari pemakaian paket peninggi badan sudah mengikuti prosedur penggunaan nutrisi dan juga mematuhi aturan tidak begadang, minum soda, merokok dan sebagainya yang dianjurkan oleh para penjual paket peninggi badan, namun ternyata masih belum terlihat hasilnya (dalam penambahan tinggi badan).

Dari berbagai buku dari sumber terpercaya yang penulis baca dan ikut dalam seminar kesehatan yang diadakan, ternyata bukan produk kalsium dan zinc atau nutrisi tambahan lainnya yang tidak bekerja, melainkan dari riwayat kondisi kesehatan kita masing-masing termasuk sistem pencernaan kita. Nah, didalam paket 3in1 ini ada beberapa nutrisi yang bertugas membersihkan saluran pencernaan kita dan menghilangkan racun / toksin yang ada didalam tubuh kita agar nutrisi yang bertugas dalam menambah tinggi badan (NHCP + Zinc + Spirulina) dapat bekerja secara maksimal sehingga akan mempercepat proses pertumbuhan tinggi badan yang sedang kita lakukan.

Apa hubungannya sistem pencernaan dengan menambah tinggi badan?

Pencernaan memiliki fungsi untuk pemecahan partikel makanan secara kompleks, baik secara mekanis maupun kimiawi dalam bentuk yang lebih sederhana dari nutrisi sehingga mudah digunakan oleh tubuh. Organ sistem pencernaan bertanggung jawab untuk pelepasan energi, yang sangat penting untuk setiap sel hidup dan jaringan untuk berfungsi secara normal. Juga sistem pencernaan yang bertanggung jawab untuk distribusi nutrisi dan limbah didalam tubuh. Nah, untuk itu penyerapan nutrisi yang baik diperoleh dari kondisi sistem pencernaan yang baik sehingga tubuh mampu memaksimalkan nutrisi tertentu.

Apakah berat badan juga berpengaruh didalam proses menambah tinggi badan?

Berat badan memiliki peran yang juga tidak kalah penting dalam proses pertumbuhan. Orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas akan lebih sulit dalam menambah tinggi badan. Memang penulis belum menemukan banyaknya penelitian tentang hal tersebut, namun berat badan ada kaitannya dengan penyakit osteoporosis dan osteoarthritis (penyakit sendi). Mungkin pembaca pernah mengalami kejadian seperti pada saat tubuh kita terlihat lebih tinggi pada pagi hari dibandingkan pada siang/sore/malam hari. 

Ya, itu pengaruh dari ruas tulang belakang yang terkena dampak gravitasi bumi. Pada saat kita tidur, posisi tulang belakang tidak mengalami gravitasi bumi dan ketika kita mulai beraktivitas maka ruas kita akan mengalami gravitasi bumi yang menyebabkan adanya penurunan tinggi badan yang bersifat sementara. Coba anda bayangkan, seandainya ruas tulang belakang kita mengalami penurunan 0,1 cm pada setiap ruas, anggap saja ada 30ruas tulang belakang x 0,1cm = 3,0 cm. Ya, tinggi kita mengalami penurunan sebanyak 3cm. Intinya, postur kita akan terlihat lebih tinggi dibandingkan malam hari karena ruas tulang belakang kita yang bersifat elastis.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Tinggi Badan di Pagi hari dan di Malam hari

Hal Yang Mempengaruhi Absorpsi Kalsium

UPDATE HARGA TERBARU