LOKASI TERAPI TINGGI BADAN














Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, memiliki tinggi badan yang memadai mampu menunjang kelangsungan karir yang memprioritaskan bentuk tubuh ideal seperti dalam bidang modelling maupun pramugari. Jika anda mengunjungi Detos, di lantai UG blok US 37/20, anda akan menemukan sebuah klinik kesehatan yang menopang kebutuhan anda dalam meraih tinggi badan yang ideal dan proporsional. Namanya Klinik Rumah Sehat Centra Terapi.

Faridz Aditya Nugraha, pemilik sekaligus pengelola Klinik Rumah Sehat mengungkapkan, usaha ini dibuka mengingat banyaknya perusahaan yang kerap mencari calon karyawan dengan bentuk tubuh ideal. “Khusus bagi wanita, tinggi badan menjadi faktor ideal untuk diterima bekerja sebagai sekretaris. Selain itu, jika ingin menjadi seorang SPG, model, ataupun pramugari, tinggi badan yang proporsional juga menjadi ukuran. Untuk pria biasanya kebutuhannya hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Karena itulah saya coba mengembangkan terapi tinggi badan ini agar bisa membantu orang lain dalam mencapai tinggi badan yang ideal,” ungkapnya.
Didukung alat peninggi badan manual serta asupan nutrisi tulang yang baik, klinik milik pria yang akrab disapa Adit itu, terbukti berhasil membentuk tulang untuk tumbuh lebih baik. Dijelaskan, proses terapi di Klinik Rumah Sehat cukup mudah dan murah karena hanya dikenakan biaya Rp 40 ribu. “Terapinya hanya 15 menit saja. Setelah itu, kita akan memberikan nutrisi khusus agar pembentukan tulang tumbuh dengan baik dan kokoh. Dua hari kemudian pasien diharapkan datang lagi agar dicek perkembangannya,” lengkap Adit.
Selain mampu menambah tinggi badan, terapi ini juga mampu mencegah dan mengobati penyakit kelainan tulang lainnya seperti skoliosis, kifosis, serta lordosis. Sehingga terapi ini juga baik dilakukan untuk para lansia. Eva, salah satu pasien yang bercita-cita bekerja sebagai pramugari, mengaku sejak menjalani terapi tersebut secara rutin, kini tinggi badannya bertambah 2 sentimeter. “Saya juga jadi lebih percaya diri, jika jalan kemana-mana dengan postur tubuh yang tinggi dan tegap,” ujarnya.


Merasakan potensi yang baik pada metode terapi tinggi badan yang dikembangkannya, Adit pun berharap mampu membuka klinik yang lebih besar, bahkan cabang-cabang di daerah lain. “Itu target saya tahun depan, semoga saja bisa terealisasi,” harapnya.


SUMBER : Majalah Info Depok (Edisi 30/ II Bulan Desember 2012)

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan Tinggi Badan di Pagi hari dan di Malam hari

Hal Yang Mempengaruhi Absorpsi Kalsium

UPDATE HARGA TERBARU